banner 728x250

Polsek Sekotong Konsisten Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Bertempat di Jalan Raya Ampera atau Depan Mako Polsek Sekotong, personel Polsek Sekotong menggelar Operasi Imbangan Non Yustisi menyasar kepada pengguna Jalan, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan Imbangan dalam rangka penegakan Perda NTB nomor 7 tahun 2020 ini, sebagai upaya menekan dan mencegah penularan Covid-19 di Wilayahnya.

banner 336x280

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I kadek Sumerta, SH mengungkapkan sejumlah pengguna jalan  tidak luput dari pemeriksaan.

“Baik itu pejalan kaki, pengendara Roda dua maupun roda empat, terus kita ingatkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam beraktifitas,” ungkapnya.

Kali Polsek Sekotong menurunkan tujuh personelnya, yang di pimpin oleh KSPK I Polsek Sekotong Aiptu Eko Priyanto.

“Dalam kegiatan itu, personil yang terlibat memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan,” katanya.

Termasuk yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksinasi, dengan rincian sebanyak 18 orang terjaring dalam kegiatan ini.

“Jadi selain memberikan teguran lisan, terhadap pelanggar prokes ini, diberikan tindakan berupa putar balik arah, menyarankan melengkapi diri dengan masker terlebih dahulu sebelum beraktifitas,” ujarnya.

Kapolsek menegaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan razia  tersebut sebagai bentuk pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *