banner 728x250

Terapkan Sistem Hunting, Patroli Polsek Gerung Cegah Peningkatan Kerawanan Kamtibmas

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Dalam memantau Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung, jajaran Polsek gerung menerapkan system hunting dalam kegiatan patrolinya.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengungkapkan peningkatan intensitas kegiatan patroli ini, mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan.

banner 336x280

“Menjelang Bulan Ramadhan tentunya terjadi peningkatan aktifitas masyarakat, sehingga terkait Kamtibmas juga sangat kita atensi,” ungkapnya.

Menurutnya, seiring meningkatnya aktifitas Masyarakat tentunya berdampak kepada tingginya kerawanan Gangguan Kamtibmas.

“Juga melakukan himbauan terkait dalam menerapkan protokol kesehatan masyarakat, dalam menekan dan mencegah laju penyeberan Covid-19,” katanya.

Patroli malam yang dikemas dalam Patroli Routin Blue Light ini menyisir Jalur Desa Banyu Urip,dan melaksanakan hunting bersama Kades, Bhabinkamtibmas Desa Banyu Urip.

“Antisipasi Pencurian Ternak, juga pencurian dengan pemberatan maupun dengan kekerasan pada umumnya,” imbuhnya.

Kemudian menyambangi Desa Tempos, menyisir Bundaran Penas, Bundaran GMS Bil 1, perkantoran Perumda Lobar, Simpang Lima patung Koprasi dan simpang empat mesanggok.

“Di Bundaran Penas mengantisipasi Balap Liar, dari sebelum-sebelumnya menag rawan terjadinya aksi balap liar, di bundaran penas dan kompleks perkantoran Bupati Lombok Barat,” terangnya.

Selanjutnya memberikan Himbauan kepada para pedagang Kaki Lima, dan anak anak Muda, yang Berkerumun dipinggir jalan Agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Memberikan Himbauan Kepada Warga dan Anak anak Muda yang masih Nongkrong dipinggir jalan Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan ini terus kita ingatkan,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *