banner 728x250

Beri Perhatian, Sat Lantas Polres Lobar Bagi Takjil dan Masker Ramadhan di Bundaran GMS Gerung

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Sore ini, Polisi Lalulintas memenuhi seputaran Bundaran GMS Gerung, Senin (4/4/2022). Ternyata tidak untuk melakukan penindakan, melainkan melakukan bagi takjil dan masker Gratis kepada pengguna jalan.

Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat, memberikan perhatian kepada Masyarakat Pengguna Jalan, yang yang akan berbuka puasa.

banner 336x280

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengatakan, perhatian dengan membagi Takjil dan Masker Ramadhan. Menurutnya, ini bertujuan membantu pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Untuk membatu masyarakat yang akan berbuka puasa saat di perjalanan. Serta mengajak Masyarakat tetap disiplin protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan pada awal bulan Ramadhan 1443 H/2022 M ini, melakukan pembagian takjil dan Masker Ramadhan sebanyak 100 bungkus takjil. Demikian untuk masker, memberikan 100 lembar masker,  kepada pengguna jalan.

“Baik itu kepada masyarakat pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor Roda dua, maupun Roda empat. Yang melintas di Seputaran bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung,” ucapnya.

Melalui kegitan humanis ini, Kasat Lantas juga berharap dapat semakin memupuk kesadaran Masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol Kesehatan. “Guna bersama-sama memutus penyeberan virus omicron, khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Barat,” terangnya.

Selain itu, harapannya kecintaan masyarakat bersama kepolisian dalam memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Hhususnya di wilayah hukum Lombok Barat.

“Bundaran GMS Gerung ini, sangat strategis, merupakan jalur utama penghubung berbagai Derah. Sehingga juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Masyarakat, yang melakukan perjalanan jauh,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *