banner 728x250

Pantau Situasi kamtibmas, Polsek Labuapi Lakukan Patroli Blue Light

Patroli Malam Polsek Labuapi
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Labuapi melaksankan Patroli Blue Light di beberapa lokasi di Wilayah hukum Polsek Labuapi, Jumat (22/4/2022).

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan peningkatan intesitas kegiatan Patroli Jajarannya dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

banner 336x280

“Untuk memastikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Jukum Polsek Labuapi Masih dalam keadaan kondusif,” ungkapnya, Sabtu (23/4/2022).

Memulainya dengan menyisir jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar – Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi.

“Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan kejahatan konvensional yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi,” ucapnya.

Serta mengarahkan pengendara R2 agar menggunakan lajur lambat / jalur kiri, dan R4 menggunakan lajur cepat/ jalur kanan. Kegiatan tersebut berjalan lancar situasi terpantau aman dan kondusif

Kemudian Polsek Labuapi melaksanakn patroli Blue Light di Perumahan padat penduduk BTN Lingkar Arafah dan Lingkar Manunggal Desa Bajur Kec. Labuapi, Kab. Lobar.

“Berhenti di pos Satpam, menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat. Menghimbau warga yang masih berada di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dari hasil pemantauan di Lokasi ini, kegiatan masyarakat yang menonjol di sekitarnya terpantau landai, situasi terpantau aman dan kondusif.

Personel Polsek Labuapi melanjutkan kegiatan patroli di pemukiman padat penduduk, perumahan, pertokoan, SPBU dan gerai ATM di seluruh Kec. Labuapi.

“Dengan sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas dan kejahatan konvensional di wilayah Kec. Labuapi. Adapun metode patroli dengan pola body sistem, sambang dan kontrol wilayah,” ujarnya.

Kemudian kembali mengelilingi jalur Bil II, lalu standby di perbatasan Lobar-Mataram/Tembolak pelangi Desa Bajur. Lalu memantau arus lalulintas di seputaran simpang empat Desa Bengkel.

“Juga memantau situasi dan antisipasi 3C, balap liar serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya, arus lalin lancar dan situasi terpantau aman kondusif,” tasndasnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *