banner 728x250

Patroli Malam Polsek Gerung, Lakukan Pendekatan Persuasif Humanis Ajak Tetap Jaga Kerukunan

Patroli Malam Polsek Gerung, Lakukan Pendekatan Persuasif Humanis Ajak Tetap Jaga Kerukunan
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan Patroli Rutin Polsek gerung, melaksanakan hombauan terhadap beberapa kerumunan remaja pada tengah malam. Kegiatan ini terlaksana dari malam hingga dini hari memantau wilayah di Kecamatan Gerung.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd menyebutkan dalam kegiatan pada malam hari ini dengan memperbanyak pendekatan secara persuasive humanis,Sabtu (7/5/2022).

banner 336x280

“Ada beberapa sasaran dalam kegiatan patroli malam ini, antara lain Warga masayarakat,  kerumunan, serta mencegah balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Patroli pimpinan KA.SPKT III Aiptu I Md Sudarma bersama tiga anggota menyisir beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Gerung.

“Mulai dari Lingkungan Batu Goleng Kelurahan Gerung utara, Desa Tempos, Desa Banyu Urip, Desa Giri Tembesi dan Perkantoran yang ada di Gerung,” terangnya.

Dalam kegiatan patroloi ini personel Polsek Gerung memberikan himbauan Kamtibmas Warga Masyarakat untuk Selalu Mentaati Prokes.

“Juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kerukunan keharmonisan dalam bermasyarakat, dan  sekaligus menyampaikan himbauan bila menemukan kerumunan,” katanya.

Sasarannya kepada anak-anak muda yang Duduk atau nongkrong himnga pada jam rawan, karena dapat mengundang aksi kejahatan.

“Kita himbau agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya

Tidak lupa memberikan Himbauan Agar mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Secara umum masih berjalan landai, toidak ada menemukan hal-hal yang menonjol dan kegiatan masyarakat masih landai,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *