banner 728x250

Patroli Siang Hari Polsek Gerung, Sambangi Ruang Publik

Patroli Siang Hari Polsek Gerung, Sambangi Ruang Publik
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Siang Hari Polsek Gerung, Sambangi Ruang Publik, seperti Perumahan, Fasilitas umum dan perkantoran, Senin (16/5/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto mengatakan kali ini meyasar di Seputaran Desa Dasan Tapen, Bypas bil II perbatasan Dasan baru. Kemudian Bypas bil I dan Perkantoran Pemda & Taman kota..

banner 336x280

“Melibatkan personel gabungan unit-unit di Polsek gerung, melakukan himbauan dan dalam mencegah aksi kejahatan dan tindak Kriminal lainnya,” imbuhnya.

Kapolsek menjelasakan dalaam kegiatan patrol ini, cara bertindaknnya yakni memberikan himbauan kepada pengguna jalan. Terutama bagi pengendara roda dua  yang melintasi jalur lambat di Bypas bil II dan bypas Bil I agar slalu tetap waspada.

“Pada jam-jam rawan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, skaligus melakukan himbauan terkait protocol Kesehataan. Serta ajakan untuk melakukann vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun ketiga atau booster,” katanya.

Menyampaikan himbauan kpd pedagang dan pengunjung di Taman kota agar slalu mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan protokol Kesehatan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di Kecamtan Gerung dan Lombok Barat pada umumnya,” tandasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa, untuk situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayahnya masih landai dan terkendali.

“Tidak ada  menemukan hal-hal yang menonnjojl, semuanya masih dalak keadaan aman dan landai. Dan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan untuk memastikan stabititas keamanan di Wilayah Hukum Polssek Gerung,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *