banner 728x250

Peduli, Polres Dompu Salurkan Air Bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O’o

Peduli, Polres Dompu Salurkan Air Bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O'o
banner 468x60

Dompu, NTB –  Polda Nusa Tenggara Barat melalui personil Sat. Intelkam Polres Dompu kembali memberikan bantuan air bersih. Kali ini bertempat di Ponpes Usman Bin Affan Ds.O.o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Saat ini sedang melakukan perbaikan saluran air sehingga mengalami kesulitan air khususnya untuk berwudhu untuk Santri yang akan melaksanakan Ibadah Sholat, Selasa (17/05/22) pukul 11.00 wita.

banner 336x280

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Intelkam Iptu Makrus, S.Sos mengatakan Personil Polres Dompu sebagai wujud kepedulian terhadap kurangnya air bersih.

Untuk serta kegiatan Wudhu di Ponpes Usman Bin Affan yang di karenakan saat ini sedang di lakukan perbaikan saluran air. Oleh karena itu, Polres laksanakan distribusi air bersih sebagai bentuk peduli kepada Santri dan Santriwati untuk pengambilan air wudhu setiap harinya.

“Bantuan air bersih di Ponpes Usman Bin Affan Desa O’o  ini bentuk peduli Polri kepada masyarakat yang mengalami kesussahan air bersih, “ ungkap Kasat Intel Iptu Makrus, SSos.

Seperti yang melakukannya saat ini, yakni memberikan bantuan Air bersih terhadap Ponpes Usman Bin Affan. Karena saluran air yang sedang di lakukan perbaikan, guna memberikan sedikit bantuan untuk pengambilan air Wudhu Santri dan Santriwati.

“Sampai dengan saluran air yang di perbaiki normal kembali”, ujar Kasat Intel Iptu Makrus,SSos.

Menyikapi ini, Pengurus Ponpes Usman Bin Affan Desa O’o, sangat megapresiasi dan terimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resor Dompu. Yang sudah melaksanakan penyaluran Air bersih di Ponpes Usman Bin Affan untuk kegiatan Wudu Jamaah.

“Luar biasa kepedulian Aparat Kepolisian yang begitu sangat bersinergi. Dalam memperhatikan kerangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu untuk kami di Ponpes Usman Bin Affan,” katanya.

Menurutnya, ini akan sangat bermanfaat bagi Santri dan Santriwati yang akan melaksanakan Wudhu. Maupun bersih-bersih akibar tinnginya Curah hujan Akhir-akhir ini yang mengakibatkan saluran air yang menuju ke penampungan Bak di Ponpes tersumbat.

“Perhatian ini juga bentuk keseriusan Pihak Kepolisian , hingga jauh-jauh sampai di Ponpes Usman Bin Affani. Mewakili Santri dan Santriwati kami ucapkan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan,” ujarnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *