banner 728x250

Kapolres Lombok Tengah Kunjungi Lokasi Kegiatan Dan Posko LATSITARDANUS di Kelurahan Semayan

posko latsitardanus di semayan
banner 468x60

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH beserta PJU Polres Lombok Tengah mengunjungi tempat kegiatan dan Posko LATSITARDANUS XLII/2022 Satlat Elang Ton I Kompi A serta memberikan motivasi kepada Taruna Akmil, AAU, AAL dan Praja IPDN, di lokasi Sasaran Fisik TPA di Lingkungan Kekere Timur, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, pada Rabu 18/05/ 2022 sekitar pukul 13.30 Wita.

Dalam Sambutan Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan ucapan salam serta puji syukur kehadirat Allah SWT, pada kesempatan tersebut bisa bersilaturrahmi dan selaku senior merasa bertanggung jawab terhadap kehadiran Taruna Latsitardanus.

banner 336x280

Kapolres menyampaikan bahwa Latsitardanus merupakan suatu latihan bagi Taruna untuk bersinergi dengan Masyarakat dan Pejabat setempat, yang ilmunya nanti bisa menjadi bekal pengalaman untuk tugas nanti di lapangan.

“Untuk wilayah Kabupaten Lombok Tengah sangat aman dan kondusif namun demikian perlu digaris bawahi, tentu ada aturan ataupun adat-istiadat yang seperti pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung jadi harus bisa menyesuaikan dengan adat setempat”, Ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Taruna Latsitardanus merupakan calon-calon pemimpin masa depan, sehingga harus bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri sebelum memimpin orang lain, menjadi seorang pemimpin mempunyai tanggung jawab besar yang harus bisa memberikan contoh dan mampu menahan diri.

“Atitude merupakan hal yg terpenting, walaupun memiliki knomwledge, skill yang tinggi namun atitudenya rendah tidak akan berarti apa apa”. Tutup Kapolres.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *