banner 728x250

Kabupaten Lombok Barat Agendakan Pengawasan dan Penertiban Parkir

Kabupaten Lombok Barat Agendakan Pengawasan dan Penertiban Parkir
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Sat Lantas Polres Lombok barat, Polda NTB, menghadiri pertemuan dengan agenda Pengawasan dan Penertiban Parkir di Wilayah Lombok Barat. Pertemuan bertempat di Aula Kantor Dishub Kabupaten Lombok Barat, Rabu (25/5/2022).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman, SH mengatakan dalam Rapat agenda Pengawasan dan Penertiban Parkir ini membahas beberapa hal.

banner 336x280

“Jadi kita dari kepolisian sifatnya membantu dalam operasi ini, bersama intansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Kadis Perhubungan Lobar H. Moh Najib, M.M agenda Pengawasan dan Penertiban Parkir di Wilayah Lombok Barat.

“Rencana kegiatan selama dua Bulan, dengan Target Operasi penertiban dan pengawasan areal parkir,” ungkapnya.

Antara lain Pelabuhan, terminal, pasar, pelayanan Publik dan jalan-jalan Negara, Provinsi yang memiliki simpul- simpul parkir.

“Nantinya akan lebih mengoptimalkan Pelabuhan sebgai Simpul Tranportasi di Lobar,” imbuhnya.

Untuk personel gabungan Dishub dan Instansi Personil yang terlibat Giat Operasi akan melengkapinya dengan SK Bupati Lobar.

Dalam kesimpulan rapat juga membahas pPerlu adanya Regulasi yang jelas tentang pengolahan Parkir. Dihub Lobar juga akan di upayakan kelengkapan Identitas dan Sarpras para petugas parkir.

Juga mengupayakan dan Merekomendasikan pada pihak perbankan dan Pelayanan Publik untuk penyediakan Areal parkir pd Obyeknya.

Hadir dalam pertemuan ini Kabid Sarpras Dishub Lobar Fathurrahman, Kabid Laut Dishub Lobar Agus Martimbang, Sekdis Perhubungan Lobar. Kemudian Satpol PP Kab. Lobar dan Peserta Rapat Instansi Lainnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *