banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kediri Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kediri Bakti Sosial di Tempat Ibadah
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Jajaran Polsek Kediri melakukan kegiatan bakti sosial di Tempat Tempat Ibadah Kecamatan Kediri Kab Lobar, kamis (16/6/2022)

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan kali ini menyasar pada dua tempat Ibadah di Kecamatan kediri.

banner 336x280

“Bentuk kegiatannya bergotong royong bersama masyarakat setempat, untuk lebih menjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” ungkapnya.

Kali ini melaksanakannya di Pure Muter Dsn Jagaraga Timur Desa Jagaraga Indah dan Musholla Baitul Hakim Desa Ombe Baru  Kecamatan Kediri Kab Lobar.

“Merupakan rangkaian dari menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, dengan melaksanakan gotong royong membersihkan halaman tempat sembahyang,” katanya.

Bertempat di Pure Muter, melakukan pembersihan sampah berserakan dari pepohonan di halaman pure dan  membersihkan rumput liar di halaman Pure .

Sementara itu, di Musholla Baitul Hakim, personil  Polsek Kediri bersama sama masyarakat membersihkan halaman seputaran Musholla Baitul Hakim.

“Sekaligus bergotong royong membantu dalam kegiatan pembangunan Musholla Baitul Hakim, melanjutkannya dengan penyerahan bantuan,” imbuhnya. Bantuan berupa penyerahan 10 sak Semen dari sumbangan Kanit Provos polsek Kediri.

Yang mana pengurus Mushala menerimanya langsung, untuk kepentingan pembangunan Mushala Baitul Hakim.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Ombe Baru. Juga Masyarakat Dsn Jagaraga Timur Desa Jagaraga Indah Kecamatan Kediri.

“Ini juga akan melaksanakannya di wilayah tempat ibadah lainnya yang ada di Kecamatan Kediri Kabuapten Lombok Barat,” katanya.

Menurut Kapolsek, dalam kegiatan ini, mendapat sambutan positif oleh lapisan masyarakat setempat, yang mana Masyarakat juga turun langsung.

“Harapannya semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *